Loading...

Akhir Diving Robben Di Kritik Jose Luis Pinto

Robben sukses membawa belanda melaju kebabak semifinal setelah mengalahkan Kosta Rika. Namum penampilan Robben dinilai sangat tidak pantas untuk pemain kelas dunia hal ini di sebabkan tingkahnya yang sering kali melakukan Diving.





















Hal ini di Ungkapkan oleh pelatih Kosta Rika Jose Luis Pinto. Mengenai hal ini pria berusia 61 tahun bahkan ingin meminta kepada Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) dan wasit memantau pergerakan winger Bayern Munchen.

“Saya ingin meminta FIFA dan wasit memantau Robben. Kami khawatir dia melakukan diving. Dia bahkan mengakui telah melakukan hal tersebut,” kata Pinto seperti dilansir BBC Sport.

Robben melakukan diving di laga melawan Meksiko dalam pertandingan 16 besar. Pesepakbola berusia 30 tahun dijatuhkan Rafael Marques di kotak penalti. Wasit pun menunjuk titik putih.

Klaas Jan Huntelaar sukses mengeksekusi bola mati untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1. Setelah laga berakhir, Robben meminta maaf atas aksi ‘nakal’ yang telah diperbuatnya tersebut.

Jose Luis Pinto merasa wasit perlu bertindak tegas terhadap pemain yang melakukan diving. Bahkan jika perlu diberikan kartu merah dan dikeluarkan dari lapangan. “Itu mungkin solusi yang masuk akal,” katanya.

0 Response to "Akhir Diving Robben Di Kritik Jose Luis Pinto"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Akhir Diving Robben Di Kritik Jose Luis Pinto" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode