Loading...

HEBOH! Beredar Foto-foto Ciuman Bibir yang Tidak Disengaja Antara Artis Samuel Zylgwyn dan Ochi Rosdiana

HEBOH! Beredar Foto-foto Ciuman Bibir yang Tidak Disengaja Antara Artis Samuel Zylgwyn dan Ochi Rosdiana - Harsindo.COM. Soal Adegan Nafas Buatan Berujung Cium Bibir, Ini Tanggapan Pacar Ochi Rosdiana. Pasalnya saat melakukan adegan nafas buatan itu, Samuel Zylgwyn kabarnya malah menempelkan bibirnya ke bibir Ochi sehingga Ochi langsung marah besar. 


HEBOH! Beredar Foto-foto Ciuman Bibir yang Tidak Disengaja Antara Artis Samuel Zylgwyn dan Ochi Rosdiana http://www.harsindo.com/
 

Gara-gara melakukan adegan napas buatan di sinetron '7 Manusia Harimau' antara tokoh Gumara yang diperankan Samuel Zylgwyn dengan Pitaloka yang diperankan Ochi Rosdiana, menimbulkan perkelahian di lokasi syuting.

Tak hanya itu, pacar Ochi, Ichal Muhammad yang berperan sebagai Rifa'i juga ikut emosi dan disebut-sebut sampai berkelahi dengan Samuel gan harsindo.com. Kejadian tak mengenakkan di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur itu konon bikin heboh sekitarnya.


Adjie Pangestu yang juga salah satu pemain sinetron '7 Manusia Harimau' pemeran Datuk Lebai Karat memberi kesaksian. "Menurut saya itu tidak menyentuh bibir, tapi overlap kamera. Karena kita tahu rambu-rambu untuk standar tayangan di televisi," jelas Adjie.


Jika terjadi permasalahan di lokasi syuting memang biasanya diselesaikan secara kekeluargaan oleh Adjie dan pemain senior lainnya. Disinggung apakah akan ada sanksi kepada Samuel akibat kecelakaan tersebut, dia mengaku tidak berwenang.


"Soal sanksi bukan wewenang saya, karena itu wilayah penyutradaraan," tandasnya.

0 Response to "HEBOH! Beredar Foto-foto Ciuman Bibir yang Tidak Disengaja Antara Artis Samuel Zylgwyn dan Ochi Rosdiana"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "HEBOH! Beredar Foto-foto Ciuman Bibir yang Tidak Disengaja Antara Artis Samuel Zylgwyn dan Ochi Rosdiana" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode