Loading...

Beredar Foto-foto Sensual Eksotis Artis Seksi Marshanda yang Terbaru Setelah Lepas Jilbab!

Beredar Foto-foto Sensual Eksotis Artis Seksi Marshanda yang Terbaru Setelah Lepas Jilbab! - Harsindo.COM. [FOTO HOT] Sensual Menggoda, Pose Marshanda Bikin Pria Terperanjat. Kini sering kali Marshanda tampil dengan baju yang terbuka sehingga malah menimbulkan pro dan kontra. Seperti baru-baru ini saat Marshanda memposting foto terbarunya yang tampak seksi, sensual dan eksotis di akun Instagramnya.  


Beredar Foto-foto Sensual Eksotis Artis Seksi Marshanda yang Terbaru Setelah Lepas Jilbab! http://www.harsindo.com/


Setelah memutuskan untuk melepas jilbab, Marshanda semakin jadi pusat perhatian banyak orang, terutama soal penampilannya. Ada yang mendukung tapi banyak pula yang menghujat penampilan baru Marshanda setelah melepas hijabnya. 

Dalam foto tersebut tampak Marshanda duduk di sebuah kursi dengan pose yang menggoda gan harsindo.com. Kulitnya pun dibuat eksotis dengan sorotan mata yang tajam dan penampilan rambut yang tergerai membuat Marshanda terlihat berbeda. Make up yang digunakannya dalam foto ini juga tak terlalu tebal sehingga menimbulkan kesan natural pada wajahnya.


Selain mendapat pujian, sayangnya foto seksi Marshanda ini juga mengundang hujatan dari banyak orang di akun Instagramnya seperti berikut ini :


  • "Chacha kok malah jadi kayak gini."
  • "Mending ngelihat jupe sama depe.. nggak munafik kayak caca.. artis stress ihhhhh."
  • "kenapa pada sok suci sih hahaha.. lu kira dengan lu pake jilbab lu bisa masuk surga? hahaha percuma juga pake jilbab tapi mulutnya kayak kaleng rombeng."
  • "I love you how the way you are but hopefully someday you wear the hijab again amin. May Allah bless you Cha, selama kamu masih shalat 5 waktu dan berdoa saya yakin suatu hari kamu akan berhijab lagi amin. Anyway I still like n love you, semangaaatttt."
  • "Kambuh lagi.. jadi inget dulu yg upload marah2 gak jelas di youtube dengan rambut blonde nya."
  • "Semoga kak caca baik-baik aja, semoga kak caca menjadi lebih baik lagi. Love you kak cacakuu."

0 Response to "Beredar Foto-foto Sensual Eksotis Artis Seksi Marshanda yang Terbaru Setelah Lepas Jilbab!"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Beredar Foto-foto Sensual Eksotis Artis Seksi Marshanda yang Terbaru Setelah Lepas Jilbab!" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode